Translate

Minggu, 24 April 2016

Sejarah perkembangan Game dari dulu sampai sekarang

Halo buat semua yang sudah mampir lagi ke blog gw yang NC ini, oke untuk hari ini Gw mau share tentang Sejarah Game dari jaman buyut gw sampai jaman sekarang (old Game-young Game).

SEJARAH GAME

Game merupakann sebuah hiburan baerbentuk visualisasi yang tercipta dari partikel-partikel warna, bisa juga di sebut "Parna" nah Parna ini di susun hingga membentuk sebuah objek, biasanya game di mainkan oleh anak-anak (orang dewasa juga suka main sih), orang yang suka bermain Game di juluki Gamer (Termasuk gw), Game pertama di dunia di ciptakan  oleh seorang ahli fisika pada tahun 1958, beliau menciptakan game yang sama persis menyerupai sebuah permainan Ping pong, kalo gak salah nama gamenya "PONG" nah game inilah game pertama yang bergenre olahraga di dunia. Seiring dengan majunya teknologi, kini game tak hanya bisa di mainkam di pc atau di console saja,tapi juga bisa di mainkan di smartphone gan, bahkan sekarang ada jenis game yang bisa di mainkan di virtual realty, semakin canggih saja ya gan, semoga masa depan game bisa di main kan lewat imajinasi.

Oke saya rasa cukup segitu saja posting saya kali ini, next posting saya akan share mengenai sejarah console game dari jaman batu sampai jaman sekarang, oke seperti biasa kritikan dari para master saya tunggu, okeh karna tangan saya udh keram lagi alangkah baiknya saya tutup posting ini oke saya Teguh the NC BoY undur diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar