Translate

Rabu, 27 April 2016

Pengenalan game EGG yang bikin sesek napas

Sial sob minggu ini gw bener-bener sial setelah kemaren gw pecahin tuh telur ehhh gw malah dapat tulisan, edan!!, jadi gini ceritanya minggu kemaren itu gw dapat tantangan dari temen gw, temen gw bilang klo gw bisa mecahin nih telur di Game gw bakal dapat hadiah pulsa Rp 1000.000 bro, coba kebayangkan banyaknya ya jelas gw langsung tergiur, alhasil gw langsung minta tuh game, setelah gw pasang tuh game gw langsung lihat ada gambar telor putih dan diatasanya terdapat angkat 1000.000, akhirnya gw coba tap tuh telur dan gw lihat tu angka berkurang yang tadinya 1000.000 menjadi 999.999, di saat itu gw langsung sesek napas dan mati di tempat!!!, kebaaayanggg brooooo gw di suruh tap 1000.000 kaliii untuk mecahin tu telur, karenaa saking seriusnya gw akhirnya gw tap terus tu telur, berjam jam gw lalui, berhari hari gw lewati, pernah suatu malam gw gk tidur gara gra ni game, gw udh tap 999.890 selama enam hari sob alhasil sisa angka di atas telur udah 110 lagi, karna tinggal dikit akhirnya gw memilih tap ni telur secara santai sob, itung-itung nunggu temen gw main ke rumah, nah disinilah kebodohan gw pas udah angka tepat menunjukann1 kali tap lagi gw berpikir "emang ada ya game kayak gini yang bisa menghasil kan pulsa, game ini kan ofline juga tidak di suguhkan pertisipikasinya lagi pula, pulsa yang di bagikan itu terlalu banyak" setelah gw berpikir seperti itu gw langsung telpon temen gw supaya cepet temui gw di lapang an yang penuh dengan ijo ijo, setelah gw tunggu akhir datang juga dia sambil cengengesan Gw tanya dia "kenapa lo ketawa" diapun tertawa terbahak bahak kaya orang gila, setelah ketawanya yang bikin gw shock dia pun bertanya pada gw "gimana telur lo udh pecah belum" setelah tmen gw bilang seperti itu gw langsung ngeluarin si Sam yang udh kegencet sama kantong celana, gw pun suruh dia mendekat biar deket (inget gue bukan howo) sambil nunjukim ke atas gambar telur gw bilang "nih lihat telur pecah tinggal satu kali tap lagi" ehh setelah gw ngomong gitu temen gw langsung tertawaaa terbahak bahak lagi dan setelah tertawa dia langsung naik motornya dan cabutttt, "Dasaaaarrr soplakkkk loooo" teriak gw dari jauh, gw berpikir mungkin gw udh kena tipu sama dia dan akhirnya gw coba untuk tap tuh telur dengan rasa campur aduk takut, sedih, terharu, bahagia semua menjadi satu, nah pas jempol gw kena tuh telur treekkkk, gw Berteriakkkkkk sekuat tenagaaaaaa bro, jalan jalan pada retak gunung krakatau meletus lagi, dan bumi meledakkk, ternyata setelah tu telur hancur hanya ada tulisan "SO WHAT". GW GAK BISA NGETIK LAGI. END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar