Translate

Sabtu, 23 April 2016

Pengenalan Kata NC

  Halo buat semua yang udh berkunjung ke blog saya ini,ya mungkin kalian masih sangat asing dengan blog saya ini yang masih kacau atau bisa juga di sebut "Dirsoderly" klo dalam bahasa Engglish.

 Oke di post yang pertama ini saya mau share tentang apa itu NC ya sesua dengan judul blog ini saya harap kalian jangan ketawa pas tau apa itu arti NC,inget NC itu bukan arti dari Namja Chingu ato Ninja Cebok,melainkan NC itu arti sebuah kata yang berasal dari bahasa Engglish yaitu Not Clear yang artinya "Gak jelas sob"  ya kata ini sebenernya ciptaan saya namun cuma singkatanya aja jadi sodara tau kan apa maksud saya nge share kata ini,tidak lain dan tidak bukan agar bisa jadi salahsatu kata kamus gaul sob,jadi buat para pembaca tolong bantu share ya biar cepet terkenal hejhejehj.

 Oke sob cukup sekian mengenai post saya yang NC ini,mohon maaf atas tuturkata yang kurang enak di baca ato penulisan kata yang NC,ya di maklumi saya pertama kali  nulis blog jadi agak sedikit kaku,oke saya tunggu kritik dari para pembaca dan dari para master bloger yang udh berabad abad membuat blog,saya akan terima semua kritikan kritikan dari agan semua mau itu sepedes cabe cabean juga gak papah hejhejhej,asalkan keritikan itu bisa membangun,ok karna tangan saya udh keram sejak 10 menit yang lalu alangkah baiknya saya tutup postingan ini,ok saya Teguh The NC BoY undur diri.

1 komentar: